Welcome to SMP Negeri 2 Bangsal

Selamat Datang Di SMPN 2 Bangsal

Website ini hanya sekelumit dari sekian banyak aktifitas di SMPN 2 Bangsal. Di kelola oleh A. Zainal Abidin sejak tahun 2007. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, karena web ini inisiatif pribadi bukan institusi. Harap Maklum.

Jumat, 26 Juli 2013

Innalillaahi....

Innalillahi Wa Inna ilaihi Roji'uun..... Telah meninggal dunia di bulan yang mulia ini, Ibu MARMIATI, Guru BK SMPN 2 Bangsal, pada hari ini Jumat, 26 Juli 2013 Jam 16.00 WIB bertepatan dengan tgl 17 Romadlon 1434 H. Ya Allah Ya Robb..... Ampunilah dosa2 dan kesalahan bu Marmiati, kasihanilah dia, maafkanlah dia, terimalah amal ibadahnya, muliakanlah tempatnya serta berikanlah kesabaran, ketabahan, dan kekuatan iman kpd keluarga yang ditinggalkannya. Amiin... Al Faatihah.....

1 komentar:

Alfin mengatakan...

Saya sangat Turut berduka Cita karena beliau sangat berarti bagi kelangsungan saya di SMPN 2 Bangsal.tempat jurhat saya,saya mengadu ke belia,apa yang saya lakukan saya konsultasikan ke beliau . semoga saja beliau aman,tentram,nyaman,dan bahagia di samping yang maha esa. AMIN ya robbal Alamin ...